Jawabanmu

2014-09-10T16:26:49+07:00
1. Warga akan merasa tidak aman karena tidak ada UU yang mengatur kehidupan bermasyarakat.
2.Negara terancam mendapat serangan dari negara lain.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T16:30:02+07:00
1.hidup akan tidak teratur dakam bernegara
2.negara akan hancur sebab tidak memiliki peraturan yg jelah dalam kehidupan bernegara
Negara akan kacau karena negara menjadi tidak punya tujuan , negara menjadi kalah persaingan dengan negara lain karena tidak adanya hukum konstitusi , Menjadikan rakyat Indonesia tidak aman , dan tidak bermutu , tidak ada pengembangan negara ,tidak ada dasar negara pancasila , membuat negara menjadi lemah