Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T16:28:30+07:00
Ya, karena tulang memiliki 4 lapis.. yaitu periosteum, tulang keras (matrik yang tidak berongga dan ada yang berongga), tulang spons, dan sum sum tulang.
tulang keras disebut keras karena terdiri dari matrik yang tidak berongga sehingga bertambah kuat.

maaf jika salah. sebaiknya melihat dari referensi lain.. :)
5 4 5
2014-09-10T16:29:05+07:00
Tidak, karena manusia tidak memiliki materi kering seperti batu.
1 1 1