Jawabanmu

2014-09-10T16:57:11+07:00
Innamal mu'minuna iqwatun fa aslihu baina akhawaikum, watakhullaha la a lakum turhamunn
 artinya :
orang-orang beriman itu sesungguhnya bersaudara .sebab itu damaikanlah (perbaikilah hubungan)antara kedua saudaramu itu dan takutlah terhadap ALLAH supaya kamu mendapat rahmat .
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T17:39:33+07:00
إِنَّمَا الْمُؤْمِنُونَ إِخْوَةٌ فَأَصْلِحُوا بَيْنَ أَخَوَيْكُمْ وَاتَّقُوا اللَّهَ لَعَلَّكُمْ تُرْحَمُونَ
Sesungguhnya orang-orang mukmin adalah bersaudara karena itu damaikanlah antara kedua saudaramu dan bertakwalah kepada Allah supaya kamu mendapat rahmat.

1 5 1