Jawabanmu

2014-01-07T20:28:32+07:00
A. Unsur Ekonomi
b. Unsur Ekspresi Diri
c. Unsur Eksperimen
d. Unsur Religius atau Keagamaan
e. Unsur Aktualisasi Diri
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-01-07T20:28:59+07:00
Seni rupa adalah cabang seni yang membentuk karya seni dengan media yang bisa ditangkap mata dan dirasakan dengan rabaan. Kesan ini diciptakan dengan mengolah konsep titikgaris,bidangbentukvolumewarnatekstur, dan pencahayaan dengan acuan estetika.

1 5 1