Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T16:13:20+07:00
Pengeluaran zat2 dari dalam tubuh yang masih dibutuhkan tubuh
Buang air besar (biasanya disingkat menjadi BAB) atau defekasi adalah suatu tindakan atau proses makhluk hidup untuk membuang kotoran atau tinja yang padat atau setengah-padat yang berasal dari sistem pencernaan mahkluk hidup.
Defekasi adalah pengeluaran zat sisa hasil proses pencernaan berupa feses (tinja) melalui anus.
2014-09-10T16:13:31+07:00
defekasi adalah proses pengeluaran sisa2 pencernaan berupa tinja/feses yg dikeluarkan melalui anus.