Jawabanmu

2014-03-01T14:14:19+07:00
Kalau kesehatan fisik terganggu mutu suara juga akan menjadi rendah , tapi kalau kesehatan fisik baik mutu suara jugamikut baik
3 4 3
Jawaban paling cerdas!
2014-03-01T15:39:51+07:00
Tentu ada, coba kalo kita fisik sedang sakit, anggap saja flu atau radang, maka otomatis suara kita akan berubah karena kondisi kita yang kurang fit itu, kalo fisik kita sedang baik, pasti suara kita akan baik juga. :)
4 4 4