Jawabanmu

  • Pengguna Brainly
2014-09-10T16:11:35+07:00
Definisi artinya suatu batasan atau arti. sedangkan hewan peliharaan adalah hewan yang dipelihara sebagai teman sehari-hari manusia maupun alat (kegunaan hewan contoh kucing untuk menangkap tikus)

kalau definisi hewan peliharaan yaitu artinya kata "hewan peliharaan"
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T16:12:32+07:00
Hewan peliharaan atau hewan timangan adalah hewan yang dipelihara sebagai teman sehari-hari manusia. Hewan timangan berbeda dari hewan ternak, hewan percobaan, hewan pekerja, atau hewan tunggangan yang dipelihara untuk kepentingan ekonomi atau untuk melakukan tugas tertentu. Hewan peliharaan yang populer biasanya adalah hewan yang memiliki karakter setia pada majikannya atau memiliki penampilan yang menarik, atau kemampuan menarik tertentu seperti mengeluarkan suara yang indah. Walaupun secara teori seseorang dapat memelihara hewan apa pun sebagai hewan peliharaan, dalam prakteknya hanya spesies-spesies tertentu saja yang sering dijumpai, terutama hewan kecil burung, dan ikan.
2 3 2