Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T16:09:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Osteoblas adalah sel-sel tulang yang membentuk lapisan tulang baru selama tahap pembentukan dalam proses remodeling tulang
1 5 1
2014-09-10T16:11:11+07:00
Sel sel tulang . maaf yaa kalo salah........................

Osteoblas adalah sel-sel tulang yang membentuk lapisan tulang baru selama tahap pembentukan dalam proses remodeling tulang. Sel-sel ini mengisi rongga dan terowongan yang dibuat oleh osteoklas.