Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T16:04:42+07:00
Pancasila adalah pandangan hidup bangsa indonesia, sehingga kita wajib menerapkan sila2 pancasila d kehidupan sehari-hari, contoh ; taat beribadah pd tuhan yme, menghrgai sesama, berlaku adil, dsb. dampak positifnya ; kehidupan masyarakat lebih terarah dan mempunyai batasan2 tertentu, sehingga mengurangi tindakan kriminal, jika semua orang mau mengamalkn sila2 pancasila.
2 4 2
2014-09-10T16:11:20+07:00
Penerapan : melaksanakan upacara bendera setiap hari senin, beragama, tdk membeda bedakan RAS, melakukan musyawarah mufakat.
dampak positif : jika betul" di terapkan, hidup masyarakat menjadi tentram dan makmur, , semoga berguna ^^