Jawabanmu

2014-09-10T15:59:18+07:00
-4x+2x+3y-5y= -2x -2y
caranya?
2x + 3y - 4x - 5y =
2x - 4x + 3y - 5y = -2x -2y
-4x+2x+3y-5y = 2x-4x-5y+3y = -2x-2y
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T16:03:15+07:00
2x + 3y - 4x - 5y
= 4x - 5y - 2x + 3y
= 4x - 2x - 5y + 3y
=    2x     -     8y
 
2x + 3y - 4x - 5y =
2x - 4x + 3y - 5y =
-2x -2y
klo cara saya,,pengurangan itu dibalik dlu baru di kelompokkan
terserah anda mau percaya atau tidak,,,tapi itu yg saya tau
MAKASI