1.dapat mnjelaskan tentang emosi?
2.mengetahui dan menjelaskan manfaat dari penghijauan?
3.menyampaikan pendapat dalam pertemuan suatu penggalang?
4.megetahui hak asasi perlindungan anak?
5.tahu tentang
A.salam pramuka
b.motto
c.arti lambang gerakan pramuka
6.menjelaskan sejarah dari kiasan warna serta cra menggunakan bendera merah putih
7.dapat menjelaskan tentang burung garuda
8.menjelaskan manfaat sedikitnya 2 jenis alat teknolgi fomasi modern
9.mengetahui hari hari besar agama di indonesia sesuai agamanya
10.megetahui kode kehormatan pramuka penggalang
11.contoh sampah organik dan anorganik
12.mengetahui adanya perbedaan pekembangan fisik tubuh
please answer ya? makasih


2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-01T14:09:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ini SKU penggalang ramu ya ??
1.Emosi adalah perasaan intens yang ditujukan kepada seseorang atau sesuatu.
2.P
ENGHIJAUAN adalah salah satu kegiatan penting yang harus dilaksanakan secara konseptual dalam menangani krisis Iingkungan,manfaatnya Sebagai pengatur lingkungan.
3.-
Menyampaikan pendapat dengan kata yang sopan
- Tidak memotong pembicaraan orang lain
-  Didasarkan pada akal sehat dan hati nurani yang luhur
-  Berani menanggung resiko bila ada sanggahan dari pihak lain
-  Jangan suka memaksakan kehendak (pendapat sendiri)
-  Mengutamakan kepentingan bersama, bukan kepentingan pribadi
4.
Hak asasi anak adalah bagian dari hak asasi manusia yang wajib dimajukan, dilindungi, dipenuhi, dan dijamin oleh orang tua, keluarga, masyarakat.
5.a.
Salam Pramuka adalah perwujudan dari penghargaan seseorang Pramuka kepada Pramuka lainnya
b.
Motto merupakan kata yang berasal dari bahasa Inggris yang berarti kalimat atau frasa
c.
adalah tanda pengenal organisasi Gerakan Pramuka yang bersifat tetap.
6.bisa lihat disini > 
http://panduituscouts.blogspot.com/2013/04/15-dapat-menjelaskan-sejarah-dan-kiasan.html
7.Lambang negara Indonesia berbentuk burung Garuda yang kepalanya menoleh ke sebelah kanan (dari sudut pandang Garuda), perisai berbentuk menyerupai jantung yang digantung dengan rantai pada leher Garuda, dan semboyan Bhinneka Tunggal Ika yang berarti “Berbeda-beda tetapi tetap satu” ditulis di atas pita yang dicengkeram oleh Garuda. Lambang ini dirancang oleh Sultan Hamid II dari Pontianak, yang kemudian disempurnakan oleh Presiden Soekarno, dan diresmikan pemakaiannya sebagai lambang negara pertama kali pada Sidang Kabinet Republik Indonesia Serikattanggal 11 Februari 1950.Lambang negara Garuda Pancasila diatur penggunaannya dalam Peraturan
PemerintahNo. 43/1958
8.
1.Komputer, yaitu alat yang berguna untuk mengolah data menjadi informasi menurut prosedur yang telah dirumuskan sebelumnya.
2.Proyektor LCD (Liquid Crystal Display), yaitu alat untuk menayangkan informasi yang berasal dari komputer atau media informasi lain seperti DVD Player. Alat ini memiliki keunggulan karena mampu menayangkan informasi berformat video. Proyektor LCD sering digunakan sebagai alat presentasi atau media pembelajaran di kelas.
9.
1. Islama. Idul Fitri pada tanggal 1 Syawal.b.Idul Adha, menyembelih ternak pada hari Raya Haji (10 Zulhijjah) dan hari-hari Tasyriq (11, 12, 13 Zulhijjah).c. Tahun baru Hijriah 1 Muharam.d. Maulid Nabi Muhammad SAW pada tanggal 12 Rabiul Awal.e.Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW pada tanggal 27 Rajab, dan masih banyak lagi yang lainnya.
2.Kristen Katholika. Paskahb.Natalc. Kenaikan Yesus Kristusd.Wafat Yesus Kristus 
3.Kristen Protestana.  Paskahb. Natalc. Pentakostad. Kenaikan Yesus Kristuse.Wafat Yesus Kristus
4.Budhaa. Waisakb. Dan lain-lain
5.Hindua. Nyepib.Galunganc. Kuningan dan lain-lain
6.Kong Hu Chua. Imlekb.Cap Go Meh dan lain-lain
10.
Kode Kehormatan Pramuka yang terdiri atas Janji yang disebut Satya dan Ketentuan Moral yang disebut Darma merupakan satu unsur dari Metode Kepramukaan dan alat pelaksanaan Prinsip Dasar Kepramukaan.
Kode Kehormatan Pramuka dalam bentuk Janji yang disebut Satya adalah :1.       Janji yang diucapkan secara sukarela oleh seorang calon anggota Gerakan Pramuka setelah memenuhi persyaratan keanggotaan.2.       Tindakan pribadi untuk mengikat diri secara sukarela menerapkan dan mengamalkan janji.3.       Titik tolak memasuki proses pendidikan sendiri guna mengembangkan visi, mental, moral, ranah spiritual, emosional, sosial, intelektual dan fisiknya, baik sebagai pribadi maupun anggota masyarakat lingkungannya.
11.
Sampah Organik 
- sisa makanan 
- kulit biji dari buah sayur 
- tulang ikan 
- kotoran hewan dan manusia 
- kayu 
- daun dari pohon2 
- bangkai 
semua bisa didaur ulang secara alami menjadi tanah, tapi bisa lebih dimanfaatkan menjadi kompos 

Sampah Anorganik 
- ban bekas 
- plastik 
- besi 
- kaca 
- botol pet 
- limbah pabrik 
- kaleng 
sebagian besar bisa didaur ulang, tetapi terbatas. tidak semua bisa digunakan lagi secara fungsional. kebanyakan daur ulang kreatif menggunakannya untuk dekorasi. kertas pun bisa didaur ulang lagi menjadi kertas, tapi menimbulkan limbah tambahan untuk menjadikannya putih bersih seperti semula. serat botol air mineral bisa dijadikan keset, tp manfaatnya tentu sudah menurun dibandingkan penggunaan semula. dst.

semoga bermanfaat :)
12 4 12
2014-03-01T14:11:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
11.smpah organik = syuran,buah2han,,rumput kering daun 
9.idul fitri & idul adha islam,natal = kristen dan katolik waisak =hindu
8.mempermudah dalam berkomunikasi,dan menjadikan suatu negara yang di segani apbla mmiliki teknologi modern
2.manfaat dari penghijauan untuk meperbanyak oksigen dan mengurangi peanasan global
1.emosi merupan sifat pemarah yang di miliki makhluk hidup
7.brung garuda merupkn burung lambang negara republik indonesia yang sngat berrarti dan menjungjung tinggi martabat indonesi
5 3 5
4.berlandaskan uud 1945,pasal 4 =setiap anak berhak untuk hidup,tumbuh,berkembang dan berpartisipasi secara wajar sesuai dg harkat dn mrtbat manusia,serta mendapat perlindungan dar kekerasan dani deskriminasi
hari raya waisak = budha ,hari raya cia wee =kong hu chu,,hari raya galungan =hindu
kode kehormatan pramuka :trisatya,dasa dharma pramuka
jadikan sbg jwbn terbaik
thanks kakak,tapi ka di sini gaada pilihan jawaban terbaiknya!