Jawabanmu

2014-09-10T15:59:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pendapat : rokok itu berbahaya bila tak ada koreknya
Saran      : jauhilah rokok . karna rokok hanya membuang2 duit dan kesehatan mu
Akibat      : rokok dapat menyebabkan hipertensi . kanker mulut .kanker jantung . kanker gusi .kanker paru2 .kanker payudara . asma. mencret2 . serangan jantung kecil . pilek . muntah2 . pusing . dan gangguan pada kehamilan
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T15:59:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pendapat : rokok membunuhmu, sebaiknya jangan merekok, karena dapat membahayakan kesehatan. untuk anak yang belum cukup umur maupun orang yang telah dewasa.
saran : merokok itu tidak baik, alangkah baiknya kita tidak merokok, apalagi untuk anak perempuan. kesehatan bisa terganggu.
akibat : serangat jantung, gangguan pernafasan, kanker, gangguan kehamilan dan janin.
2 4 2