Ini soal hiburan dari Bu Guruku. Ada nggak yang bisa jawabnyah?Soalnya penting banget!!! Kalau sampe salah 1 ajah bisa dihukum bersihin wc nich!! Tolong bantu yach.....
1. Apa nama biskuit dengan 3 keajaiban?
2. Apa nama sayur yang dibuat dengan keringet?
3. Apa nama ban yang ada di atas kepala?
Tolong pliss

2
taunya cuman nomor 3. Bando
No 2 sayur asem
makasih
semoga besok nggak disuruh bersihin wc dach

Jawabanmu

2014-09-10T15:54:36+07:00
No.1 oreo mungkin
no.3 bando
kalo no.2 nya masih mikir :D
iya sayur asem bisa itu.
makasih yach
sama sama :)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T15:55:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ehmmm....semoga kakak gk dihukum ya....pas mos waktu itu,aku juga ada dikasih pertanyaan gini kak. Dan kata temanku,jawabannya ini. Maaf kalau salah..
1. Biskuit dngn 3 keajaiban adalah oreo(diputar, dijilat, dicelupin)
2. Sayur asem(kan rasanya asem, keringat kan asem?)
3. Bandana, bando
makasih
iy sama2 kak. Tapi jawabannya juga sebenarnya dapat dari temanku.