Jawabanmu

2014-09-10T15:53:53+07:00
X(3-2x)+6x-8 = 3x-2x²+6x-8
                     = 9x-2x²-8
      semoga membantu :)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T16:24:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
X(3 -2x) +6x -8
3x -4x² +6x -8
3x +6x -4x² -8
9x -4x² -8

thank you
you are welcome
x dikali(-2x) = ?
oh, iya.. maaf iya jawabannya itu benar yg dijawab sama anda, sya kurang teliti. sekali lagi maaf ya..