Jawabanmu

2014-09-10T16:14:56+07:00
Akhirnya masalah itu pun terselesaikan

lalu datanglah pak rt untuk membantu menyelesaikan masalah pemuda itu.

kemudian,pemuda itu mengucapkan terimakasih pada pak rt

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T16:17:06+07:00
KELINCI SANG PENAKHLUK
Di sebuah hutan hiduplah seekor singa yg gns.Suatu hari sang singa gns itu memhuat peraturan bahwa dia tdk akn berburu binatang hutan.Sebagai gantinya harus ada binatang di sekelilingnya yg suka rela menjadi mangsanya.
Pada hari pertama setelah peraturan itu diberlakukan datanglh seekor kelinci.LALU smbil terengah-engah kelinci itu minta maaf kepada sang singa yg ganas itu."maaf sang raja saya datang terlambat.Ada singa lain yg tadi memburu saya",kata si kelinci.KEMUDiAN,singa yg ganas itu mengangguk-anggukkan kepala dan lansung menyahut,"mana singa yg mengejarmu?akan ku habisi dia sekarang jg."ya sang raja,dia ada di dlm sumur itu
AKHIRNYA,binatang2 itu menjadi lega berkat kecerdikan kelinci sang singa yg ganas itu masuk ke dlm sumur dan tdk ada lgi pemangsa di hutan itu.
1 5 1