Tlongg dong Buatin yg Kayk Gini
~ Saya Bisa Memasang Atap tapi saya tidak akan melakukannya
~ Saya tidak bisa memasak daging tapi saya akan mencobanya
__tapi hanya kegiatan yang bisa dilakukan di dalam Rumah masing masing 5 pleasee soalnya udah di kumpul besok

2
Kalimatnya dalam Bhs Inggris yahh

Jawabanmu

2014-09-10T15:48:20+07:00
Itu soal pelajaran apa

Bahasa Inggris .. tadi Lupa tulis kalo kalimatnya dalam bhs inggris
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T16:13:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
~ i can drink five bottle of milk at once but i won't do it
~ i can sleep until twenty four hours full but i won't do it
~ i can sweep the entire house until clean but i won't do it
~ i can eat two bowls of rice at once but i won't do it right now
~ i can broke all of vase in my house but i won't do it

--> i can't sweep my highest wall because my hand not reach it, but i will try
--> i can't drink a bottle of cola but i will try it
--> i can't drink a glass of wine at once but i will try it
--> i can't do my homework less than one hours but i will try it
--> i can't drink a glass of champagne but i will try it
2 5 2