Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T15:46:55+07:00
Tanamaan tumbuh dengan subur
1. dalam ekonomi : indonesia mempunyai pasar yg luas karena mempunyai wilayah yg luas dan penduduk yg banyak
2. dalam komunikasi indonesia mudah menjalani komunikasi kepada warga asing karena banyak turis yg dtg keindonesia
3. dalam transportasi indonesia sebagai jalur lalu lintas
4. dalam ekonomi SDA yg diindonesia melimpah
Letak Geostrategis Indonesia
Ekonomi
1. Menambah devisa Negara karena menjadi jalur lalu lintas perjalanan internasional karena perdagangan internasional melewati Indonesia.
2. Indonesia mempunyai sumber daya alam yang sangat banyak untuk dimanfaatkan agar menambah ekonomi Negara.
3. Banyak negara industri yang menanamkan modalnya di Indonesia.
1 bidang ekonomi 1.memiliki jalur eksplor dan impor yg luas 2.memiliki banyak keaneka ragaman hasil laut
2014-09-10T15:49:29+07:00
Keunggulan letak geostrategis di indonesia menjadikan indonesia sebagai lalu lintas pelayaran internasional akibat posisi silang yang membentuk wilayah indonesia.