Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T15:46:31+07:00
Dikarenakan masyarakat lebih dapat dengan mudah untuk membeli apa yang diinginkan, dan jika kita memilih tempat yang banyak sarana akan lebih banyak masyarakat yang akan berkunjung dan akan lebih mudah untuk mendapatkan pasokan
maaf kalo slh
1 5 1
2014-09-10T15:48:47+07:00
Karena tempat yg banyak sarananya lebih banyak orang,jadi kemungkinan lebih banyak peminatnya.