Gays jawab ya !!!!!

1. prestasi gemilang kabinet Burhannuddin harapan adalah ....................

2. program kabinet juanda di kenal dengan nama .....................

3. fegderasi malaysia terbentuk pada tanggal ............

4. negara federal RIS akhirnya di bubarkan pada tanggal .............

5. . wali negara dari negara boneka pasunan adalah ...................

jawab yang benar ya !!!!!!! mau terbaik :)






2
kalo bisa jawab semua jadi terbaik
oke

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T15:45:30+07:00
1.berhasilĀ  melaksanakan pemilu yang pertama tahun 1955
2.kabinet karya
3.16 September 1963
4.
15 Agustus 1950
5.
Wiranatakusumah
yang pasti ada di buku....
aku bingung yang mana benar takut salah koa
kalau aku nomor 1 lihat dari buku paket sekolah trus yang nomor 5 dari buku ips cadangan
jawaban punya kamu
maksudnya???
2014-09-10T15:52:19+07:00
1. Penyelenggaraan pemilu yang sangat demokratis
2. Zaken kabinet, karena kabinet ini terdiri dari orang-orang yang pakar dalam bidangnya
3. Tanggal 16 September 1963
4. Tanggal 17 Agustus 1950
5. Presiden Suria Kartalegawa
1 5 1