Jawabanmu

2014-09-10T15:35:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelinci sangatlah putih
Telinga panjang mata pun bersih
Melompat-lompat berlari-lari
Menari-nari kian kemari

Kelinciku amat lucunya

Hidung bergerak tak ada diamnya
Mencium rumput dan kulit pisang
Sebelum dimakan kelinci sayang


1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T15:54:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
                                                  BINATANG
Wahai binatang
engkau sangat indah
dan juga sangat bersih
tanpa ada kotoran sama sekali

engkau sagat banyak
namun engkau juga baik
dan engkau terbagi-bagi
ada yang liar dan ada yang tidakliar

aku akan selalu menjagamu
merawatmu
mencintaimu
sampai akhir hayat aku
2 5 2