Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T15:35:05+07:00
1.kabinet natsir( 6 september 1950 - 21maret 1951)
2.pemilu pertama memilih anggota parlemen 29 september  1955
   menyelenggarakan KAA  DI Bandung tahun 1955
2014-09-10T15:39:15+07:00
1.kabinet natsir

2. prestasinya => terlaksananya Konferensi Asia Afrika di Bandung 18-24 April 1955 dan penumpasan DI/TII Sulawesi Selatan dan Aceh.
2 4 2