Jawabanmu

2014-09-10T15:36:05+07:00
Lihat gambarnya sama atw tdak klo sma ksh pnjelasn bgt jga dgn yg tdk
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T15:37:53+07:00
Jawaban yang C adalah =
segitiga DCE sisi berukuran 8cm dan panjang DC berukuran 12cm. 12-8= 4. jadi selisih 4.
Dan segitiga ABE sisi berukuran 12cm dan panjangnya adlah 12+4=16cm. Jadi mencari panjang AB adalah pnjang sisi ditambah selisih segitiga DCE.
1 5 1