Jawabanmu

2014-09-10T15:29:53+07:00
Otot berfungsi untuk membantu gerakan pada tulang ...
OTOT SEBAGAI ALAT GERAK AKTIF
untuk menggerakan tulang
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T15:41:44+07:00
Otot berfungsi untuk membantu manusia dalam melangsungkan hidup otot dapat berkontaksi sehingga dapat mengerakan bagian2 tubuh seperti tulang,organ-organ dalam seperti usus,lambung dll

terdapat 3 jenis otot= otot lurik,otot polos,dan otot jantung. 
otot lurik berfungsi untuk mengerakan tulang.
otot polos berfungsi untuk mengerekan organ dalam seperti usus,lambung,dan sebagainya.
otot jantung berfungsi untuk mengerakan jantung.
2 5 2