Jawabanmu

2014-09-10T15:26:23+07:00
Batik -dapt ditemukan hampir diseluruh indonesia . mempunyai makna sebagai ciri khas bangsa indonesia biasanya dipakai untuk upacara2 adat
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T15:27:53+07:00
- kain batik
fungsi menjadi bahan membuat baju.
asal pekalongan
makna mencerminkan cinta indonesia
- kain tenun
fungsi bahan pembuat baju adat
asal kalimantan
makna menggambarkan kehidupan masyarakat sekitar.

3 4 3