c.tlg pipih
d.tlg tak beraturan
kalo tulang leher
tulang kaki tergolong pada tulang anggota badan tulabg anggota badan terdiri dari dua yaitu tulang lengan dan tulang tungkai
tulang kaki tergolong pada tulang anggota badan tulang nggota badan dapat di bedakan menjadi 2 yaitu tulang lengan dan tulang tungkai tulang tungkai terdiri dari:-2 tulang paha-2 tulang tempurung-2tulang kering-2tulang betis-14 /2 kali 7 tulang pergelangan kaki-10 /2 kali5 tulang telapak kaki-28 /2 kali 14 tulang ruas jari kaki

Jawabanmu

2014-09-10T15:23:33+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T15:25:48+07:00