Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • Pengguna Brainly
2014-09-10T15:22:12+07:00
Ya menuntut ilmu setinggi mungkin dan berhasil mengharumkan nama bangsa dan keluarga

maksutnya, guru saya memberi tugas kelompok disuruh menuliskan langkah-langkah yang akan dilakukan kelompok kami untuk mendapatkan mitra usaha diluar indonesia
2014-09-10T15:53:33+07:00
Sama saya setuju untuk menuntut ilmu setinggi mungkin dan berhasil mengharumkan nama bangsa dan keluarga
1 2 1