Jawabanmu

2014-03-01T12:44:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 
Lt= Lo(1+Koef muai panjang x delta suhu)

 Lt = panjang akhir (m, cm)
 Lo = panjang awal (m, cm)
 koef muai = koefisien muai panjang (/°C)
 delta suhu = perbedaan suhu (°C)

masukin aja deh tuh rumusnya hehe

Lt = 50(1+0,000012 x 100)
Lt = 50(1,000012 x 100)
Lt = 50(100,0012)
Lt = 5000,06 cm
Lt = 50,0096 m

cmiiw ya hehe :)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-01T12:48:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ni coret-coret an saya.. kali aja bener :p