Jawabanmu

2014-09-10T15:19:38+07:00
Fasisime adalah semua mutlak diatur negara atau mementingkan kepentingan negara.

Chauvinisme adalah istilah yang digunakan untuk merujuk pada kesetiaan ekstrim terhadap suatu pihak atau keyakinan tanpa mau mempertimbangan pandangan alternatif

5 3 5
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T15:23:24+07:00
⇔Fasisme Merupakan Sebuah Paham Politik Yang Menjunjung Kekuasaan Absolut Tanpa Demokrasi
⇔Chauvinisme Adalah Paham Yang Berlebihan Tentang Nasionalisme Dan Siap Berperang
6 4 6