Ada yang tau jawabannya? :

2.mengapa dunia ipa menggunakan satuan-satuan pengukuran yang baku?

3.jelaskan cara mengubah satuan panjang dari satu satuan SI ke satuan SI yg lain?dapatkah satuan massa dan volume diubah dgn cara yg sama?

4.lakukan pengubahan satuan di bawah ini!
a. 2.500 ml= ..... liter
b. 4 km = ..... miligram
c. 2 km = ..... miligram

5.pilihlah satuan panjang yang tepat untuk menyatakan hasil pengukuran benda-benda di bawah ini!
a. tebal kertas
b. lebar ruangan kelas
c. jarak antara dua kota
d. jarak antara bumi dan pluto

6.jika kalian melarutkan 20 gram gula ke dalam segelas air (125 ml),berapakah konsentrasi larutan garam yg terjadi dalam satuan g/L?

7.Kefas menanam jagung.Pada awal pengukuran,tinggi jagung dari permukaan tanah 10 cm. Selang 2 minggu kemudian,ternyata tingginya menjadi 17 cm. berapakah laju pertumbuhan jagung tersebut?

#tolong bantu bagi yg ahli dlm bidang IPA ya! dan tolong jawabannya semua terjawab ;) okk

2

Jawabanmu

2014-09-10T15:35:40+07:00
2. karena tanpa hitung menghintung.. semua akan kacau...
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T15:40:51+07:00
1.SUPAYA MEMUDAHKAN UNTUK MEMISAHKAN NAMA2 BAKU UNSUR BUMI YANG ADA
1 5 1