Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T15:23:55+07:00
Pasal 28b ayat 1
setiap orang berhak membentuk keluarga dan melanjutkan keturunanmelalui perkawinan yg sah
pasal 28e ayat 3
setiap orang berhak atas kebebasan berserikat,berkumpul dan mengeluarkan pendapat
pasal 28d ayat 4
setiap orang berhak atas setatus kewarganegaraan
4 4 4
2014-09-10T15:28:36+07:00
A.hak untuk hidup (pasal 28A)
b.hak berkeluarga (pasal 28B)
c.hak mengembangkan diri (pasal 28C)
d.hak keadilan (pasal 28D)
e.hak kemerdekaan (pasal 28E)
f.hak berkomunikasi (pasal 28F)
g.hak keamanan (pasal 28G)
h.hak kesejahteraan (pasal 28H)
i.hak perlindungan (pasal 28I)
j.kewajiban asasi (pasal 2