Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T15:12:05+07:00
- menyebabkan perubahan kecepatan
- benda diam menjadi bergerak begitupun sebaliknya
- mengubah arah gerak benda
- mengubah bentuk benda
- mengubah posisi benda
thanks
iya, tolong minta solusi terbaik dong :)
okey,dah.
makasih yaa:)
m....sma"
2014-09-10T15:12:47+07:00
- dapt merubah bntuk benda
- dpt mnyebabkan benda diam jdi bergerak
- dpt mnyebabkan benda gerak menjadi diam
- dpt merubah arah benda
- dpt mnyebabkan benda bergerak lebih cepat