Jawabanmu

2014-09-10T15:12:54+07:00
KAMU BUAT PERTANYAAN ATAU NGANDANI
mksdnya?
Bukannya hukum newton 3 ya,kan hukum newton 3 itu arah gayanya berlawanan dan jumlah gaya nya sama.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T15:13:20+07:00
HUKUM NEWTON 1 ALASANNYA ADALAH KARENA KEDUA EKOR BADAK JANTAN TERSEBUT ADU KEKUATAN DENGAN GAYA YANG SAMA DAN MASSA YANG SAMA.SEHINGGA,TAK ADA YANG TERPENTAL ATAU JATUH DALAM ADU KEKUATAN TERSEBUT
hukum 1. karena resultan gaya yang bekerja, sama dengan 0