Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T15:10:10+07:00
Warna putih tersebut hanya membedakan unsur Lantanida dan unsur Aktinida dari unsur biasa
1 5 1
2014-09-10T15:17:40+07:00
Arti warna putih di tabel periodik 

Bagi yg paling atasadalah Subkulit 

bagi Yg dibawah itu
sebenarnya  bukan berwarna putih Untuk Yg Ce,Pr,Pm,Sm,Eu,Gd,Tb,Dy,Ho,Er,Tm,Yb,Lu,Th & Pa adalah Zat Padat.

Untuk Yg Nd,U,Np,Pu,Am,Cm,Bk,Cf,Es,Fm,Md,No,Lr adalah Zat Buatan.