Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T15:03:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Internet adalah sebuah jaringan besar yang berhubungan satu sama lain melalui jaringan komputer untuk menghubungkan pengguna komputer di seluruh dunia.
intranet adalah sebuah jaringan yang memiliki fungsi seperti internet namun penggunaannya lebih dibatasi sehingga tidak semua orang bisa mengaksesnya. 
24 4 24
2014-09-10T15:03:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Internet adalah jaringan komputer yang terhubung di seluruh dunia, sedangkan intranet adalah jaringan komputer yang terhubung di sebuah kantor ataupun ruangan
8 3 8