Buatin yel yel dongg ,,tapii yel yel nya pake lagu doraemon gituu dehh ,, kalo ga juga sihh gapapa boleh bebas asal sebutin ya itu lagu apa terus tulis liriknya ,, yg keren yaa dan lucu gituu ,, aku kan kelompok 2 ,, jadi tolong buatinnya ada nama kelompok 2 nya gituu ,, makasih sebelumnya yaa ..

2

Jawabanmu

2014-09-10T15:00:39+07:00
Iwak peyek
klompok 2 klompok 2, pancen oye, klompok 2 klompok 2 memang oke , disini kami kelompok 2 ingin pintar dan slalu berprestasi , punya rangking dan lulus dengan oke karena kami , kami kelompok 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T15:46:12+07:00
Go green super 7
ayo kita maju mari kita serukan klompokku 2
jangan pantang nyerah, demi klompok 2 yang tercinta, 2,2,2
demi klompok kita, kita harus jadi yang terbaik, 2,2,2.
kelompok 2 : LOVE TWO, LOVE TWO, LOVE TWO
2 5 2