Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T15:03:27+07:00
3,4 x 10 pangkat 6

betul kagak?? :3 kalo salah delete aja :x

jadi 3,4 pangkat 6 bagaimana caranya
0 nya maju sampai di belakangnya 3 jadi 3,4 pangkat 6
iya benar kata Apyoga47 angka 0 kedepan. Jika angka 0 ke kiri satu loncat, maka dikali 10 pangkat 1, kalau loncat 2 maka 10 pangkat 2 dan seterusnya. Nah itu kan loncat 6 kali, maka jadi 10 pangkat 6
yep, thank penjelasannya
oke sama2
2014-09-10T15:04:17+07:00
3.400.000 bentuk bakunya menjadi 3,4 x 10pangkat 6
jadi dapatnya 3,4 x 10 pangkat 6 gimana cara nya