Jawabanmu

2014-09-10T14:54:56+07:00
Selama perdebatan di adopsi dari Konstitusi, lawan-lawannya berulang kali menuduh bahwa UUD sebagai disusun akan membuka jalan untuk tirani oleh pemerintah pusat. Segar dalam pikiran mereka adalah memori pelanggaran British hak-hak sipil sebelum dan selama Revolusi. Mereka menuntut "bill of rights" yang akan menguraikan kekebalan warga negara. Beberapa konvensi negara dalam ratifikasi formal mereka Konstitusi meminta amandemen tersebut; lain meratifikasi Konstitusi dengan pengertian bahwa amandemen akan ditawarkan. 
Pada tanggal 25 September 1789, Kongres Pertama Amerika Serikat karena itu diusulkan ke legislatif negara 12 amandemen konstitusi yang memenuhi argumen yang paling sering dikemukakan menentangnya. Dua usulan amandemen pertama, yang bersangkutan jumlah konstituen untuk setiap perwakilan dan kompensasi dari anggota Kongres, tidak diratifikasi. Artikel 3 sampai 12, bagaimanapun, diratifikasi oleh tiga perempat dari legislatif negara, merupakan pertama 10 amandemen Konstitusi, yang dikenal sebagai Bill of Rights.
maaf ya kalo tadi bahas a inggris karna aku tak lancar berbahasa indonesia
2014-09-10T15:04:45+07:00
Deklarasi Hak-Hak (Bill of Rights) adalah nama untuk sepuluh amandemen pertama terhadap Konstitusi Amerika Serikat. Amandemen ini dibuat untuk melindungi hak-hak asli dari kebebasan dan harta benda. Deklarasi Hak-Hak menjamin sejumlah kebebasan pribadi, membatasi kekuasaan pemerintah di bidang yudisial dan perkara lainnya, serta memberikan sejumlah kekuasaan kepada negara bagian dan rakyat. Meskipun awalnya amandemen-amandemen ini hanya berlaku untuk pemerintah federal, sebagian besar dari ketetapan-ketetapan darinya telah diberlakukan untuk negara bagian berdasarkan Amandemen Keempatbelas