Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T14:54:53+07:00
Sendi engsel : sendi yg dapat brgrak ke satu arah contoh sendi pada siku,lutut dan jari
1 5 1
2014-09-10T16:57:16+07:00
Sendi peluru = tulang bahu danlengan atas
sendi engsel = lutut, siku
sendi pelana = tulang belikat dan selangka, tulang betis dan tulang kering
sendi putar = pergelangan tangan, ibu jari
sendi gerak = tulang belakang
1 5 1