Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T14:50:23+07:00
Bukan karena iklan baris itu iklan yang berisi tulisan saja klo itu iklan poster
contohnya kyk mna?? maaf klo byk tanya soalnya pr nya di kmpl besok ..
contohnya kayak iklan kendaraan di koran
thanks.
2014-09-10T15:01:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Itu iklan kolom, kalo iklan baris itu yg tulisannya disingkat singkat teru kecil kecil