Jika kamu memiliki seorang teman cowok dan dia menganggap kita lebih dari teman dan hari demi hari telah dilewati bersama melalui jaring sosial. dia tiba tiba ingin menjadi pacar kamu.tetapi rumah kamu ada di banyuwangi dan rumahnya temen kamu di madura.apa yang akan kita lakukan?menerima dia sbg cowok kita atau mnerima kita sbg sahabat?dan kemungkinan besar kita hanya akan bertemu setahun skali.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T14:48:14+07:00
Kalau kita nya juga suka sm cowok itu&emg yakin bisa ldr kayak gitu ya diterima. tapi kalo engga, ya dijadikan sahabat saja.
2014-09-10T14:53:51+07:00
Klo aku lebih memilih sebaiknya jadi sahabat karena seorang sahabat itu seorang yang lebih setia daripada pacar....