Jawabanmu

2014-09-10T15:51:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
                             Akibat Sombong
Suatu hari di sekolah elementary school ada seorang murid bernama Laura ia sangat sombong, egois dan pemarah. Suatu hari sekolah elementary school kedatangan murid baru dari Amerika namanya Charlotte, charlotte sangat pintar, baik, dan juga ramah. Suatu hari Laura berbicara kepada Charlotte “Hei Charlotte jangan sok pintar dan ramah deh” Charlotte hanya menjawab “Aku bukanya mau sok pintar dan ramah Laura, tetapi aku memang bermaksud baik kok”
“Malas ah aku berbicara sama kamu dasar anak sombong nggak tahu diri” kata Laura naik pitam. Hati Charlotte merasa panas dan sedih, Di dalam hati ia berkata “pantas saja anak anak tidak mau bermain dengan Laura dan merasa dirinya lebih hebat”.
Waktu istirahat Charlotte diam diam mengumpulkan seluruh murid perempuan kecuali laura untuk ke halaman belakang sekolah, Charlotte punya ide untuk menyadarkan Laura.Bel berbunyi semua anak masuk ke kelas, miss Emily datang masuk ke kelas dan mengatakan bahwa sekarang akan ujian Ips. Semua anak setuju kecuali Laura karena ia tidak belajar melainkan bermain game. Ketika soal ujian Ips dibagikan, semua anak yang mendapatkan langsung mengerjakannya, sementara itu diam diam Laura membuka buku catatan. Rose yang melihat itu langsung melaporkannya kepada miss Emily langsung saja miss Emily memanggil Laura. “Laura apakah kamu tadi membuka buku catatan” tany miss Emily, “tidak kok miss Emily” kata Laura dengan wajah yang panik dan tegang, “jawab yang jujur Laura” kata miss Emily dengan tegas, “i…iya… mi…miss… Emily…” jawab Laura. “kalau begitu laura maju ke depan kelas”
“ba…baik… miss… Emily”
Ketika pulang sekolah Charlotte menunggu Rose untuk pulang bersama ia bertemu Laura dengan wajah sedih “Laura kenapa kamu sedih”, “Aku minta maaf ya Charlotte” kata Laura, “Aku memafkanmu selalu” jawab Charlotte.
Maka sejak itulah sifat Laura mulai berubah dan laura tidak menjadi anak sombong