Jawabanmu

2014-09-10T14:48:04+07:00
4x +8-2=6x-12+8
= 4x+6x+8+8-2-12
= 10x+16-14
= 10x+2
Klo tdk salah ini jawabannya, coba koreksi ulang :)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T14:52:11+07:00
4x + 8 -2= 6x-12+8                                                                                                        4x+6 = 6-20                                                                                                                   4x-6x= -20-6                                                                                                                -2x=-14                                                                                                                          x=-14:-2                                                                                                                         x=7