Jawabanmu

2014-09-10T14:41:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Henry dunant adalah bapak palang merah sedunia.
Jean Henri dunant adalah seorang warga swiss yang dikenal sebagai bapak palang merah dunia
iya bener tuh
aku ngga tau nama lengkapnya :D
jean hendry dunant
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T14:45:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jean hendry dunant. anelah bapak palang merah dunia,dan mohammad hatta bapa palang merah indonesia
1 5 1