Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T14:41:03+07:00
Ragam hias geometris adalah ragam hias yang gambarnya antara sisi kanan dan kiri,atas dan bawah sama atau seimbang
ragam hias geometris merupakan motif asimetris yang dikembangkan dari bentuk - bentuk geometris dan kemudian di gayakan sesuai dengan selera dan imajinasi pembuatnya
2014-09-10T14:41:15+07:00
Ragam hias geometris merupakan motif hias yang dikembangkan dari bentuk-bentuk geometris dan kemudian digayakan sesuai dengan selera dan imajinasi pembuatnya. Gaya ragam hias geometris dapat dijumpai di seluruh Indonesia, seperti Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua. Ragam hias geometris dapat dibuat dengan menggabungkan bentuk-bentuk geometris ke dalam satu motif ragam hias.
1 1 1