Jawabanmu

2014-09-10T14:44:48+07:00
Kerj rodi,tanam paksa,dll
terima kasih
dimana tempat dan bentuk kerja paksanya
hehe,klo mslah tmpt itu banyak. ada di sulawesi,jawa dan kalimantan. yang pnting itu daerahnya yag mngandung banyak bhan-bhan yg d btuhkan bangsa belanda
terima kasih
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T15:02:59+07:00
- Proyek pembangunan jalan sepanjang 1000 km yang terbentang dari ujung Jawa Barat sampai Jawa Timur itu dipimpin oleh seorang Jendral Belanda yang bernama Daendels.
1 5 1