Jawabanmu

2014-09-10T14:38:49+07:00
Sama sama makluk hidup 
sama sama ciptaan tuhan
sama sama dapat bernafas 
sama sama sama sama dapat berkembang biak dan dapat bertumbuh

2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T14:42:57+07:00
Persamaan= 1. sma-sma makhluk hidup , 2. mmerluan makan 3, ciptaan tuhan 4.memerlukan oksigen dan sinar matahari
perbedaan = 1, manusia  omnivora            2, manusia mengandung sengkan hewan ada yg bertelur 3, hewan ada yg pemakan daging dan tumbuhan 4. manusia memiliki  akal dan pikira sedangkan hewan tidak dll
5 3 5