Jawabanmu

2014-03-01T11:22:26+07:00
32 tahun ..............
bukannya 31 tahun?
setahu aku ak 32 thn
31 tahun yang bener . kayak jawabannya AstinSaekoko dibawah . liat di wikipedia soalnya
Jawaban paling cerdas!
2014-03-01T11:24:04+07:00
 Haji Muhammad Soeharto,(lahir di Dusun Kemusuk, Desa Argomulyo, Kecamatan Sedayu, Bantul,Yogyakarta, 8 Juni 1921 – meninggal di Jakarta, 27 Januari 2008 pada umur 86 tahun) adalah Presiden Indonesia yang kedua (1967-1998), 
dia memipin 31 TAHUN
2 4 2