Tolong pakai jalan ya :')
1 . Hitunglah hasil dari -3 + 7 + (-1 x 3 ) + 7 - 10
Jawab :
2.jika a = -3, b=5 dan c = -7, maka 2a - 3b + 4c adalah =

Kalo gak tau , jawab yang tau aja deh
Plisss Butuhh :')

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T14:42:22+07:00
1. -3+7+(-1X3)+7-10= 4+(-3)+7-10=4-3+7-10=1+7-10=8-10=-2
2. 2a-3b+4c = 2X(-3)-3X5+4X(-7)= -6-15-28= -21-28= -49
yang nomor 2 itu hasilnya -39 / -49 sihh ?
makasihh :)
2014-09-10T14:42:31+07:00
4+(-3)+7-10 = -2
2x(-3) - 3x(5) + 4x(-7) = -6 - 15 - 28 = -39
1 4 1