Jawabanmu

2014-09-10T14:32:01+07:00
Musim nya ada 2 yaitu musim hujan dan kemarau 
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T14:34:37+07:00
Ciri-ciri iklim muson tropis :
1. curah hujan tinggi.
2. matahari bersinar sepanjang tahun.
3. temperatur udara relatif panas.
4. kelembapan tinggi.
5. aliran udara relatif sesuai kebutuhan manusia.
6. amplitude temperatur antara siang-malam 2 s/d 5 derajat C
smoga membantu.....
2 5 2