Iklim di Indonesia berpengaruh terhadap variasi floradan fauna. Namun kelestarian flora dan fauna tersebutterancam oleh keberadaan manusia. Sebagai pelajar, apayang dapat kamu lakukan untuk turut serta melestarikanflora dan fauna di lingkungan tempat tinggalmu?

2

Jawabanmu

2014-09-10T14:29:08+07:00
Tidak merusak flora dan fauna di sekitar ?
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T14:29:43+07:00
1.  menjaga dan merawatnya, tidak menebangi pohon pohon yang masih bisa tumbuh lalu menebang pohon yang sudah tua lalu menggantinya dengan bibit pohon yang muda 
1 5 1